Meng Zhaoguo saat melakukan tes kebohongan (kiri) dan model alien yang digambarkan Prof Stephen HawkingMeng Zhaoguo saat melakukan tes kebohongan (kiri) dan model alien yang digambarkan Prof Stephen Hawking 

Seorang petani di China mengaku ngeseks dengan alien dan ia menggambarkan jika alien perempuan itu bertinggi tiga meter, memiliki 12 jari, dan kakinya dipenuhi bulu.

Pria bernama Meng Zhaoguo yang bekerja di Kota Wuchang, Heilingjiang, sebagai petani pada tahun 1994 ketika ia melihat sebuah obyek metalik ia berpendar dan melintasi pegunungan. Awalnya ia menduga itu adalah helikopter yang jatuh namun saat mendekat ia bingung dan kemudian bisa berkomunikasi dengan orang lain.

Malam harinya alien perempuan muncul dan meminta berhubungan intim. Petani ini kemudian menerima ajakan itu dan mengaku mereka sempat melayang dengan tinggi 40 sentimeter. “Saya tidak percaya pada awalnya namun setelah melihatnya saya baru percaya,” katanya.

Untuk membuktikan ucapannya, Meng melalui tes kebohongan untuk memastikan apa yang dikatakannya benar. Namun, ia berhasil melalui tes itu. Meng juga bertemu dengan mahluk planet lain.

“Alien itu menunjukkan sebuah kristal dan saya bisa melihat hutan, gunung es, dan fosil di bumi,” jelasnya. Alien itu juga mengatakan bahwa anak hasil hubungan seks itu akan lahir 60 tahun kemudian. Sebelumnya di China muncul penampakan benda yang mirip piringan di Bandara Hangzhou pada Juni lalu dan membuat bandara tersebut ditutup.